You are currently viewing Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Bea dan Cukai ke Anggota APKB Bali

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Bea dan Cukai ke Anggota APKB Bali

APKB – Bali (6 Januari 2023) – Kunjungan Direktur Jenderal Bea dan Cukai ke Perusahaan Anggota APKB Bali, PT Karya Tangan Indah.

Dalam kunjungannya, Direktur Jenderal Bea dan Cukai di dampingi oleh :
– Bp. Susila Brata selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB & NTT
– Bp. Puguh Wiyanto selaku Kepala KPPBC Denpasar
– Ibu Mira Puspita Dewi selaku Kepala KPPBC Ngurah Rai
– Bp. Hindarto selaku Direktur PT Karya Tangan Indah

Kanwil BC Bali – Badung, 07/01/2023 – Dukung pertumbuhan industri dalam negeri, Bea Cukai terus berupaya meningkatkan fungsi sebagai fasilitator perdagangan dan asistensi industri. Pada Jumat (06/01), Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani melakukan peninjauan ke Industri dalam negeri PT. Karya Tangan Indah (KTI) yang berlokasi di Abiansemal, Badung, Bali.

Kunjungan kerja Dirjen Bea Cukai yang didampingi Kepala Kanwil DJBC Bali, NTB dan NTT, Susila Brata, Kepala Bea Cukai Ngurah Rai, Mira Puspita Dewi dan Kepala Bea Cukai Denpasar, Puguh Wiyatno meninjau secara langsung bagaimana proses produksi pada PT. KTI, hingga negara tujuan distribusinya.

PT. Karya Tangan Indah sebagai perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat yang diterbitkan oleh Kanwil Bea Cukai Bali Nusra dan bergerak di bidang kerajinan perak serta memberdayakan potensi lokal (perajin perhiasan).

Source by : © kwbcbalinusra.beacukai

Leave a Reply