You are currently viewing Semarang Customs and Excise Awards

Semarang Customs and Excise Awards

  • Post author:
  • Post category:Event
  • Post comments:0 Comments

Semarang (22 Februari 2023) – Bea Cukai Semarang kembali menggelar acara “Semarang Customs and Excise Awards” pada Rabu, 22 Februari 2023 yang bertempat di Aula Lantai 4 Bea Cukai Tanjung Emas. Kegiatan tahunan tersebut merupakan ajang penghargaan tertinggi yang diberikan kepada seluruh stakeholder dan pemerintah daerah yang berada di bawah Bea Cukai Semarang meliputi wilayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Demak, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Grobogan. Dalam kesempatan yang sama, juga dibarengi dengan Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sebagai wujud komitmen Bea Cukai Semarang dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari korupsi dan selalu berinovasi meningkatkan pelayanan. 

Acara diselenggarakan secara hybrid dan dihadiri langsung oleh tamu undangan antara lain Bupati Demak, Kepala Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, perwakilan dari Pomdam IV/Diponegoro, Polrestabes Semarang, Satpol PP Semarang, Lanal Semarang, BNN Provinsi Jawa Tengah, Kejaksaan Negeri Semarang, Pemerintah Kota Semarang beserta perwakilan perusahaan dan perwakilan pemerintah daerah yang masuk nominasi. Kemudian, peserta lain di luar nominasi diundang dengan menyaksikan melalui zoom meeting/youtube Bea Cukai Semarang.

Source by : @beacukaisemarang (Instagram Bea Cukai Semarang)

Selamat kepada anggota APKB Cabang Semarang yang menjadi pemenang dalam ajang penghargaan ini, diantaranya :

1. PT Bitratex Industries – Pemenang Kategori Nominasi Berikat Non Mandiri Terbaik Tahun 2022

2. PT Selalu Cinta Indonesia – Pemenang Kategori Kawasan Berikat Mandiri Terbaik Tahun 2022

3. PT Mas Silueta Indonesia – Pemenang Kategori Nominasi Sarana Prasarana dan Ruang Hanggar Kawasan Berikat Non Mandiri Terbaik Tahun 2022

Leave a Reply