You are currently viewing APKB KE KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

APKB KE KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Jakarta (16/11/2021) – Ketua APKB Pusat Ibu Ade Sudrajat didampingi oleh Bendahara Pusat Ibu Iyis Curliawati berkunjung ke KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok bersama Direktur PT Pulau Sambu Bapak Yaya beserta Bapak Sofyan (Manager) yang merupakan perusahaan anggota APKB Cabang Sumatera- Kalimantan.

PT Sambu berdiri sejak 1967 dengan salah satu produknya adalah Santan Kara dan Tepung Kelapa yang dikeringkan dengan menggunakan bahan baku 5 Juta kelapa/ hari dan mengexport ke 80 negara tujuan. Dalam pertemuan ini PT Sambu menyampaikan rencana export menggunakan container lokal dari Tembilahan yang akan dipindahkan ke container export di pelabuhan Tanjung Priok.

Pihak KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok yang dihadiri oleh Bapak Dwi Teguh Wibowo (Kepala KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok), Bapak Max (Kabid), Bapak Budi (Kabid), Bapak Ronny (Kasi), dan Bapak Diki (Kasi) menyambut baik rencana tersebut dan memberi ruang dan kemudahan sepanjang prosedur sesuai dengan peraturan sehingga dalam kegiatan tersebut PT Pulau Sambu diharapkan tetap selalu melakukan koordinasi dengan KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok agar proses ekspor dapat berjalan dengan baik.

Leave a Reply