You are currently viewing ACARA APKB DI CIKARANG
Acara Cikarang

ACARA APKB DI CIKARANG

Bincang Santai Dan Latihan Menembak di Lapangan Tembak Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Cikarang (23/10/2021) – Dalam Rangka hari Bea Cukai ke-75 dan Hari Oeang Republik Indonesia, APKB diundang oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Cikarang untuk ikut serta dalam memeriahkan acara sekaligus mempererat sinergi antara DJBC dengan APKB dan Pimpinan Pengusaha TPB serta latihan menembak bersama PERBAKIN Cabang Kab. Bekasi.

Dalam sesi bincang santai, Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang, Agus Wahyono, menjawab pertanyaan serta menyampaikan solusi terhadap masalah – masalah yang dihadapi oleh beberapa perusahaan anggota APKB yang mendapat kesulitan dalam berbagai hal. Tidak hanya itu, beliau pun menceritakan tentang keterbukaannya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Bea Cukai Cikarang, karena menurutnya Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai itu tugas utamanya adalah melayani, mengacu pada kata Pelayanan itu sendiri.

Setelah sesi bincang santai dan break makan siang, acara dilanjutkan dengan latihan menembak menggunakan senjata laras pendek yang berlokasi di Lapangan Tembak Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Seluruh anggota APKB yang hadir, diberi instruksi dan arahan oleh para ahli dari personil Kodam Jaya mengenai tata cara memegang dan postur yang tepat untuk menembak.

Diharapkan melalui kegiatan yang diadakan oleh Bea Cukai Cikarang ini, dapat meningkatkan sinergi yang baik antara APKB dengan Bea Cukai Cikarang.

Selamat Hari Bea Cukai dan Hari Oeang Republik Indonesia!

“Bea Cukai, Makin Baik!”

Leave a Reply